Monday, January 17, 2011

Saturday's Day Out


Sabtu yang ini adalah Sabtu yg gue nanti-nanti.
Gw sengaja mengosongkan jadwal untuk itu.

Sabtu yang ini adalah Sabtu 8 Januari 2011.

Yang pertama ada GCC Gathering
dan yg kedua ada PUNAKAWAN!


Sumpah, senengnya minta ampun waktu kak Joan dan kak Rusli bilang, bakal ada Gathering anak-anak GCC hari Sabtu itu di Cafe apa gue lupa, pokoknya daerah sekitar Kemang lah. Berarti, gw akan ketemu sama temen-temen yg udah hampir setengah tahun gak pernah ketemu (soalnya waktu di event Kota Dalam Kamera gue dateng cuma bentar), atau terakhir ketemu berarti yaa waktu youth camp aja, Juli 2010.

Dan, benar aja.
Sampai sana, gue ketemu sama Chyntia, Manda, Wilma! (ini diaaa nih si mojang Bandung yg uda lama ga ketemu bgt bgt), daaaan Aul!
Anjir sumpah, akhirnya kita malah jadi bergosiip riaaa hehe


Gue sama Mandaaaa


Gue, Dini, Cynthia, kak Dimitri, Manda, Aul, dan teman2 lainnya! :)


Foto terusss


Cynthia, Manda, Kiki, Gueee!


Naaah, selesai sama Gathering nya, gue langsung capcuss ke Gedung Kesenian Jakarta, buat nonton Punakawan SANUR 2011.

Jadi, Punakawan ini adalah program unggulan OSIS Sanur 2010/2011 yg agaknya bener2 jd sedikit sejarah buat OSIS Sanur sendiri. gimana ngga, tahun ini mereka sanggup bikin di GKJ (dimana setiap tahunn osis susah bgt utk dapet izin mengadakan kegiatan di luar, apalagi yg berdana besar dan menghadirkan artis2)

Well, dengan usaha dan kerja keras mereka (dan mungkin juga dgn keberuntungan), finally they made it! Punakawan, Pentas Budaya Kreasi Warisan Anak Bangsa, yang digelar dengan tiket yg cukup mahal utk ukuran mahasiswa dan siswa sendiri, berjalan dengan suksess!
Gue banggaaa dan seneng bangett punya penerus yg gigih, semangat, dan juga sukses.
Artinya, kepengurusan gue juga sukses karena OSIS yg angkatan gue teruskan mampu mempertahankan nama baik OSIS Sanur dan membuat acara yg lebih okee dari kepengurusan gw sebelumnya.

Sekali lagi, selamat adek-adekku Sanur'11, Sanur 12, Sanur '13, guru-guru serta semua panitia!
PUNAKAWAN sukses!

No comments:

Post a Comment