Wednesday, August 26, 2009

masam kelas 3

Astagaaaaaaaa kelas 3 itu punya waktu makin limit ya. Semuanya berasa full dan kepake untuk tugas dan ulangan. Apalg minggu2 ini, minggu2 menjelang mid semster dimana smua guru pada ngebut ngasih ulangan. wih mantap benerrrrr
Ini nih jadwal nya:
Senin 31 Agst : Ulangan Akuntansi wesel dan Religiositas
Selasa 1 Sept : Ulangan Akuntansi peltam
Rabu 2 Sept : Ulangan geografi industri
Kamis kosong
Jumat 3 Sept- 10 Sept : mid semester
Selain itu: BTA di hari minggu, tugas kartul, blog, latihan ini itu, dan persiapan EDUFAIR.

Well btw ngomongin kartul, akhirnya gw bisa menyelesaikan kerangka kartul. Ga tau sih ya bakal dikoreksi nya banyak atau ga, yang penting sih selesai. Kartul gw kali ini ngomongin yakuza. Setelah sebelumnya gw sempat berencana buat ngebahas kuburan san diego hills, yang setelah gw pikir2 : apa yang mau gw bahas mengenai kuburan berharga 1 Milyar dan mempunyai hall untuk pernikahan itu? Toh nanti gw mati juga ga bakal dikubur disitu, HAHAH woper.
Oke tapi kenapa yakuza? Wih gw ga tau juga sih, secara gw dapet guru pembimbing Pak Hari dimana bidang pembahasannya itu Geografi-Sejarah-Kapita Selekta. Jadi daripada ngambil yang bahaya, alias kapita selekta atau ngambil yang ribet alias geografi, ya gw ambil sejarah. Noni alias Cristalia udah ambil G 30 S PKI buat kartul nya, dan waktu itu tinggal gw. trus ntah dapet pencerahan dari mana ya gw akhirnya berpikir untuk membahas yakuza, soalnya gw inget buku yakuza moon nya Shoko Tendo anjrit gila keren bet. Mulai dari sekarang gw harus mencintai Yakuza nih.


Mulai sekarang harus mantep2in hati juga nih buat niat ngerjain kartul, kalo ga niat ga bakal jadi. Susah juga yeee aduhh duh duh rasanya pengen cepet2 kawin aja dehhhh yaaaaaaaa, mengurus suami dan menjadi istri pejabat yang baik hahahaaha WOPER yang teramat sangat. Maaf.

Mohon maaf ya kalo isi blog nya ga jelas gene, ini untuk memenuhi syarat tugas blog nya pak Agus: minimal 4 posting! hahaha.

No comments:

Post a Comment