Thursday, August 27, 2009

things about pijet



Di keluarga gue, terutama bokap gw doyan bgt sama yang namanya pijetan. Bokap gw lah yang berjasa memperkenalkan jasa pijet sama kita, sampe2 kita ber4, bokap-nyokap-kakak gw-gw itu suka sama pijet. Well, pijet bukan nama orang ataupun benda, tapi merupakan sebuah aktivitas. Oke woper teramat sangat. Bokap gw udah mencoba segala macam pijat, mulai dari pijet tradisional sama mbok2 jawa, pijet refleksi pake alat sederhana, pijet refleksi 15 menit 5rebu pake kursi, pijet metode ini dan itu, sampe pijet2an sendiri di rumah. Wes tapi bokap gw ga pernah pake jasa pijet plus2 lho Hahaha

Nah, baru-baru ini bokap dengan bangganya menunjukkan kepada gw bahwa dia telah membeli seperangkat alat pijat baru. Harganya sih katanya sampe jutaan, tp ga lebai sih. Metodenya adalah menggunakan listrik, katanya. Jadi nanti di badan kita atau ga kaki bakal ditempel tempelan apalah itu ga ngerti gw juga ya, trus dipasangin smacam kabel yang mengalirkan listrik bertenaga rendah ke tubuh kita. Jadi berasa nderrrrrt ndrrrttttt gitu deh ya.


Wes setelah itu, gw dan nyokap gw menanggapi kabar tersebut dengan gembira. Kita bertiga langsung semangat buat nyobain alat baru nya. Semangat dan kenorak2an juga muncul yeeee saat mencoba, nyoba pake di kaki, coba pake di lengan, coba pake di paha, punggung, perut dan bagian2 tubuh lainnya. Nyokap gw semangat bet tuh make di paha, katanya biar mengecil. Hahahah soalnya kan kalo kita dipijet pake alat itu, paha tu gerak2 sendiri dan katanya bisa menghancurkan lemak.Yah oke deh mamaku.

Kalo bokap gw, bagian dia itu perut. Maklum ya karna udah bapak2 berkepala 5 jadinya perut kan membuncit, jadi butuh alat untuk mengecilkan perut. 1 jam dia pake alat tersebut di perut ga pindah2 hahaha. Astaga jadi menciut langsung gitu kali ya. Sedangkan gw, jelas kalo gw adalah : paha. Hahaha ya ga usah disebutkan lagi alasannya kenapa ya. Untung aja alat tersebut bisa masang 4 kabel sekaligus, jadi kita bertiga bisa pijet2an bareng sambil bersantai ria dan mengobrol2. salah satu bentuk quality time juga lho itu buat keluarga haahhaa.

Masalahnya sih Cuma kenorakan kita bertiga aja, yang sibuk nyoba2,
gue: “mam, nanti aku coba yang buat paha ya, pa aku coba yang buat perut ya. Sakit ga pa? gimana perut nya pap?
papa : “aduh ntar lagi dong, papa belom selesai”
gue : “1 jam ga selese2 ya pap ckckckc. Mam pinjem yang buat paha”
nyokap : “ayuk irma mama nanti coba punya kamu ya. Nanti abis itu mama mau coba yang perut, trus yang ini, yang itu……”
HAHAA jadi berasa beli barang di mangga dua deh. Tapi sih yang paling seru kalo kita smua uda pada kesakitan gitu karna uda terlalu lama. Teriakan2nya pada lebay, apalgi nyokap gue. HAHA dia sih selalu lebay kapanpun dan dimana pun ya kalo nyokap gue.

Oh iya biasanya, kita kalo pijetan itu di jam 7an itu, skalian nonton on the spot. Jadi nya bisasambil nyanyi2 gitu deh. Nah, kalo uda bagian The virgin cinta terlarang, nyokap gue yang heboh nyanyi. Tapi, kalo uda bagian d’masiv jangan menyerah, bokap gw yang heboh nyanyi. Kalo gue? Ya semua lagu on the spot dong hahhahaa

No comments:

Post a Comment