Thursday, December 30, 2010

Hello, 18 club!

Salah satu hari bahagia gw selama tahun 2010 adalah tanggal 19 Desember 2010

I turned to 18

Well, gw sudah ikhlas menerima kenyataan bahwa ulangtahun gw kali ini akan biasa aja. Gimana nggak, kalau tanggal 20 Desember nya adalah hari pertama UAS! Dan itu adalah UAS politik, yg bahannya aja 7 bab, slide nya terlalu banyak, dan selama di kelas gw jarang perhatiin dosen. I knew that my birthday will full by handouts, politic books, and papers. Tapi, gw ya bawa santai aja haha memang begini kan kuliah di Univeritas Negeri. Libur natal baru tanggal 24, dan bonyok pergi seminggu ke Jogja untuk natalan disana, meninggalkan gw di Depok sendirian karena UAS yang belum selesai. Hehehe

Dan ternyata, gw dapat 3 surprise ulangtahun! Horeeeeeee

Yang pertama dari Deo Prika Leo Kak Pina. Mereka datang jam 12 malem ke kamar gw, bangunin gw pake lagu Happy Birthday yang diputer kenceng banget pake bb, dan ditaro di kuping gw. Hahaha dan kocaknya, gw dapet kado boneka pocong dari mereka. Ukurannya se telapak tangan gw lah kira-kira. Sengaja emang mereka kasih gw kado boneka pocong gara-gara gw takut sama pocong. Hihihihi tapi boneka pocong nya gw taruh terus tuh di kamar gw, udah gatakut lagi dehhh. Imut ya mereka









Yang kedua, I got surprise from #comm10!
Dan itu terjadi pas selesai UAS Politik selesai. Tiba-tiba aja pas gw turun dan sampe depan Kopma, udah ada orang-orang yang bawa kue ulangtahun untuk gue. Ternyata mereka mau lho capek-capek bikin surprise buat gw, padahal hari itu masih UAS. Makasih banyak hoo keluarga comm10 ku sayang






Yang ketiga, dari teman-teman SMA, Unica, Pokus dsb hahaha
Terjadi sekitaran magrib selesai. Ternyata pencetusnya adalah Nicola  . Tadinya, surprise nya hampir ga bisadiwujudkan, soalnya Nicola ga tau kalo selama UAS gw memutuskan untuk menetap di kosan shintya sama falah di Kober. Akhirnya doi berskenario ke gw kalo kunci kosannya ketinggalan dan dia belom belajar buat UAS. Well gw sebenernya sebel soalnya dia sering bgt ketinggalan kunci, dan gw jg belom belajarr utk UAS gw besoknya, tapi kasian juga dia ga bisa masuk ke kamar. AKhirnya, Shintya sama falah berbaik hati untuk nganterin gw ke Kutek. Dannnn voilaaaa gw dapet surprise di Unica! Ada Nicola, Esi, Putera, dll, dan beberapa anak comm10 yg ternyata lg belajar bareng di Unica heheeeee. Ya ampunnn seneng bgt. Makasih y teman-temanku sayanggggggg

1 comment:

  1. Iron Wine T-Shirts with Iron Water Bottle - Titanium Art
    Buy Iron Wine T-Shirts with Iron Water Bottle - Titanium Art of the World in titanium athletics Thackerville, Oklahoma. Iron titanium white paint Wine T-Shirts with Iron Water Bottle - Titanium Art of the World หารายได้เสริม in Thackerville, OK. Iron titanium white acrylic paint Wine T-Shirts with Iron Water Bottle - titanium belly ring Titanium Art of the World in Thackerville, OK.

    ReplyDelete