Thursday, April 21, 2011

Disonansi

Pkl. 17.20

Disonansi adalah suatu keadaan dimana seseorang merasa tidak nyaman dan membuat seorang membuat suatu usaha untuk mengurangi ketidaknyamanan itu.

Disonansi = galau?

Kalau mau dibilang begitu, silahkan.

Entah kenapa ada yg aneh dengan gue akhir-akhir ini. Dibilang galau? Tidak juga. Dibilang tidak nyaman, hmm. Sepertinya itu diksi tepat utk menggantikan label “galau” yg sepertinya punya konotasi negatif.

Yang jelas, yg gw pelajari adalah, seyogyanya kita sbg manusia tidak boleh men-deny sesuatu, apalagi yg namanya perasaan. Kalau memang sudah ada, kenapa harus dihindari?

Well, itu berkaitan dengan prinsip, man!Dan gw sangat visioner, melihat kalau kedepannya gak bakal terjadi deh ini

Hidup emg mesti punya prinsip sih, tapi kalau dgn prinsip lo itu menyusahkan hidup lo sendiri? Menutupi kesempatan yg dtg buat lo, gmn?

Gak selamanya hidup selalu diatur dengan prinsip. Ada hal-hal yg seharusnya lo biarkan santai kayak di pantai; slow kayak di pulau. Ya gak?

Capek juga loh men deny sesuatu. Honestly.

Hmm. Tapi yaudahlah ya, i’m done.

Saya sudah selesai. Bisa dibilang, saya menyerah dengan keadaan. Pengecut? Terserah apa kata mu lah, persetan.

No comments:

Post a Comment