Thursday, April 21, 2011

Ternyata, koleris (saya) itu ada

Semenjak masuk BEM, gw akui waktu gue bener2 terkuras. Tapi itu sebanding sama banyak hal yang gw dapatkan.

Teman? Jelas

Sahabat? Ya

Keluarga? Tepat!

Jujur, gw merasa mereka adalah milik gue, mereka itu punya gue, mereka adalah orang2 yg gw sayang dan gw lindungi, mereka adalah keluarga2 gue yg menyenangkan dan begitupun sebaliknya.

Gw disayang dan dilindungi mereka. Gw dianggap saudara.

Gw senang karena gw mendapatkan banyak sahabat, terutama yg laki-laki, untuk bisa berbagi semuanya. Jujur, gw tidak punya sahabat laki-laki dan kadang bingung harus bertindak seperti apa. Oke gw punya, tapi sekarang kita sibuk dengan aktifitas masing2. Dengan sahabat, gw berbagi semua cerita, berbagi kasih dan sayang. Bisa dibilang, gw manja. Gw merasa, sekali lagi,memiliki mereka. Gue memiliki waktu mereka, meskipun tidak sepenuhnya.

Tapi di suatu titik gue sadar, bahwa. Gw tidak boleh tenggelam dalam euforia itu.

Karena,disaat ada kabar yang menggembirakan buat mereka, tidak seharusnya gw kecewa. Oke gw gembira. Sekali malah. Tapi, tidak sepenuhnya mereka adalah milik gue. Hmm karena keanehan dan mungkin kekolerisan gue (yg ternyata ada) akhirnya membuat kebahagiaan ini jadi buyar.

Ini emang paradoks, dan aneh.

Tapi pernah kebayang rasanya ketika suasana disekitar lo rame dan banyak orang, tapi lo ngerasa sendirian?

Seperti itulah kira-kira keanehan gue baru ini.

Dan gue jg gak ngerti kenapa.

No comments:

Post a Comment