Monday, May 16, 2011

Saatnya berkontemplasi

Hari ini gue melihat banyak informasi, fakta, dan kenyataan.
Informasi yg menyudutkan gw, dan berusaha mematahkan gw.
Well, gue tahu. Dengan kenormatifan gue ini, orang akan berusaha mematahkan kepesimisan gue yg kadang bikin gw susah sendiri. Kamu berhak bahagia, cek.

Jangan berspekulasi dgn masa depan. Yang ada, lo gak ada gairah ketika ia dateng ke lo

Dan sejujurnya hari ini gw bagai tertampar, kesal, dan haaah. rasanya mau teriak.
Ternyata pintu itu ada buat gw, namun benteng terlalu sulit untuk diruntuhkan, man. Kunci terlalu sulit utk ditemukan, ia ada di dalam perut buaya yang sudah jauh bermuara kemana. Capek duluan nyari kuncinya, lebih baik mundur.

Well, gue punya kesempatan itu, man!
Gue ternyata punya.
dan ternyata pria (hampir) itu memang similar dengan gue.
Kita sama-sama normatif.
dan hey, apakah itu yg menjebak kita?
apakah itu yg selama ini membuat kita diam?
stak di satu tempat dan tidak berjalan?
haha, mungkin begitu.

Gue sempat berpikir utk berjuang lagi.
Ha. untuk apa?

No comments:

Post a Comment